Friday, August 27, 2010

first

wah grogi nih posting pertama, mau apa yah ?
hmmm... semoga blog ini banyak pengunjungnya dan berguna bagi pembacanya, untuk pertama saya akan lihat seberapa bersahabatkah blogger pada saya dan apa bisa saya menguasainya. bagi teman blogger tolong bantu saya untk mengembangkan blog ini dan saya akan berusaha keras agar blog ini berguna bagi kita semua, saya akan mencoba mencari sesuatu yang unik dan dicari banyak orang, tapi apa ya ... hheehehehe .... baiklah kalo begittu blpgger i am comming... oke salam black & red

No comments:

Post a Comment

mylogo product

check my folio ( ">https://99designs.com/users/731428 ) for Logo Design?

About this blog

> nb ; jangan cuma bisa membuat karya visual yang bagus, analisa sangat penting di dalamnya. teori juga bagus untuk pertanggungjaawaban karya.
assalamualaikum wrb, hom suastiastu, salam damai sejahtera, salam piss, salam metal, salam semua etnis di dunia, semua aliran, semua ras, salam tradisi, salam budaya. salam dunia selalu.
facebooku
all about design & original