Monday, May 23, 2011

TIGA TAHAP KELAHIRAN MANUSIA YANG MENJADI TOLAK BALIK KEHIDUPAN (inspirasi)


TIGA TAHAP KELAHIRAN MANUSIA YANG MENJADI TOLAK BALIK KEHIDUPAN
      Manusia mempunyai tiga tahapan kelahiran dalam kehidupanya, dimana itu adalah sebuah proses yang di jalani oleh manusia yaitu :
1. Lahir di Dunia
2. Menikah
3. Meninggal
      Hal ini dijelaskan bahwa :
-          Lahir didunia
            Hal pertama kali bagi manusia yang dijalani adalah proses kehidupanya baru didunia yaitu lahirnya bayi anak. Tahap lahir di dunia adalah terciptanya manusia baru yang yang menjadi identitas baru didunia.
-          Menikah
            Tahap kedua proses kelahiran manusia adalah menikah. Proses yang dijalani manusia untuk menikah adalah terciptanya subkeluarga baru yang akan menjadi keluarga baru. Proses ini akan melahirkan tahap kehidupan baru yang pertama ang disebut proses regenerasi.
-          Proses meninggal dunia
            Tahap tiga proses kelahiran manusia adalah meninggal dunia. Proses meniggalnya manusia yang tak bias dihindari adalah menciptakan kehidupan baru yang dimana keberadan manusia didunia ini berganti alam., saat identitas baru  manusia lahir, manusia lahir didunia. saat manusia mati/meniggal, manusia terlahir diakhirat.
                                                                                   by : Suluh pamungkas: J

No comments:

Post a Comment

mylogo product

check my folio ( ">https://99designs.com/users/731428 ) for Logo Design?

About this blog

> nb ; jangan cuma bisa membuat karya visual yang bagus, analisa sangat penting di dalamnya. teori juga bagus untuk pertanggungjaawaban karya.
assalamualaikum wrb, hom suastiastu, salam damai sejahtera, salam piss, salam metal, salam semua etnis di dunia, semua aliran, semua ras, salam tradisi, salam budaya. salam dunia selalu.
facebooku
all about design & original